Senin, 17 Agustus 2009

GANGGUAN TIDUR

TIDUR STUDI KEKACAUAN

Kira-Kira 33% tentang populasi yang umum yang menderita penyakit tidur kekacauan.

Kesulitan untuk tidur menjadi;disebut [yang] yang paling lazim yang diikuti oleh tidur apnea dan (orang) yang lain.

Ada beberapa gejala yang boleh menandai (adanya) suatu tidur kekacauan. Mereka meliputi:

* sleepiness siang hari dan biasanya melelahkan sejak semula* resah tidur pada malam hari* sprei sarung bantal adalah di mana-mana ketika kamu terjaga* mendengkur yang bangun kamu atau (orang) yang lain di (dalam) rumah tangga mu* kamu berjaga/bangun megap-megap Jika kamu dapat sama dengan manapun, beberapa, atau semua gejala ini [yang] kamu mungkin punya suatu bisa perlakukan tidur kekacauan. Pada Rumah sakit Tanda peringatan, kita dapat menyediakan kamu dengan suatu diagnostik tidur studi yang dapat membantu menjelaskan gejala mu. Bicara dengan dokter mu tentang gejala mu dan [minta;tanya] dia atau nya untuk memesan suatu tidur studi menguji pada Rumah sakit Tanda peringatan. Mereka akan memberi hasil studi ke dokter mu dan perawatan sesuai dapat ditentukan.

Apa yang bisa kamu harapkan ketika kamu yang datang harus berbuat suatu tidur studi? Ada suatu nyaman, pribadi tinggal [di mana/jika] kamu akan melewatkan malam. mu Tidur test kekacauan akan [jadi] dicapai dan ditafsirkan oleh suatu dokter [siapa] yang [papan/meja] bersertifikat tidur [obat/ kedokteran] dan suatu perawatan rencana akan (menjadi) disajikan ke dokter keluarga mu. Suatu detik/second tidur studi mungkin perlu untuk meyakinkan perawatan telah menghapuskan gejala mu dan untuk meyakinkan kamu dapat akhirnya mendapat/kan suatu selamat malam tidur.

Adalah penting bahwa kamu memahami itu seumur hidup tidur apnea dapat mendorong kearah permasalahan kesehatan serius. Ini adalah metoda yang terbaik ke arah [perlakukan/ traktir] gejala [itu] yang dapat mendorong kearah permasalahan kesehatan ini. Kita ingin membantu kamu mendapat/kan [itu] tidur badan mu harus tinggal sehat.

Sekitar 70 juta Orang Amerika yang menderita penyakit masalah tidur hampir 60 persen mereka mempunyai suatu masalah yang paling umum adalah gangguan tidur yang kronis, yang kedua dari gangguan tidur adalah tidur apnea. Tidur apnea mempengaruhi sekitar 20 juta Orang Amerika. Tidur apnea dihubungkan dengan tekanan darah tinggi, penyakit jantung serangan jantung, serangan jantung, hipertensi berkenaan dengan paru-paru, congestive kegagalan jantung , memukul, perusakan/pelemahan mental, dan luka-luka/kerugian dari kecelakaan. Setiap tahun, tidur apnea meliputi sekitar $ 42 juta rekening/daftar rumah sakit, hal ini diperkirakan 250,000 orang-orang menderita penyakit narcolepsy * Lebih dari 50 persen Orang Amerika yang tua 65 dan lebih tua mempunyai masalah tidur, Penyebab gangguan tidur nampak muncul dengan meningkatnya umur, Orang Amerika diperkirakan 80 juta Orang Amerika akan mempunyai suatu masalah tidur pada tahun 2010. Gangguan tidur menambah biaya diperkirakan $ 15.9 milyar. kepada RUU;rekening pelayanan kesehatan yang nasional* Sekitar 25 persen [dari;ttg] Anak-Anak Amerika yang tua 1-5 mempunyai suatu tidur gangguan [YANG] APA YANG AKU KESULITAN UNTUK TIDUR? Kesulitan untuk tidur adalah persepsi atau keluhan [dari;ttg] tidak cukup atau poor-qualas tidur oleh karena satu atau lebih yang berikut:

kesukaran [yang] tertidur; bangun sering sepanjang malam dengan kesukaran [yang] kembali ke tidur; bangun juga pagi-pagi benar; dan tidak menyegarkan tidur.

APA YANG AKU TIDUR APNEA? Tidur apnea adalah suatu serius, berpotensi lifethreatening kondisi yang adalah jauh lebih umum dibanding [yang] dipahami.

diuraikan pertama 1965, tidur apnea adalah suatu bernafas kekacauan yang ditandai oleh meringkas gangguan bernafas tidur. [Itu] berhutang nama nya [bagi/kepada] suatu Kata[An] Yunani, Apnea, Maksud/Arti " Kekurangan nafas."

APA YANG AKU NARCOLEPSY? Narcolepsy adalah suatu kronis tidur kekacauan dengan tidak ada penyebab dikenal. Karakteristik narcolepsy yang utama adalah sleepiness siang hari berlimpahan dan berlebihan, bahkan setelah malam hari cukup tidur. Seseorang dengan narcolepsy mungkin untuk menjadi mengantuk atau untuk tertidur, sering pada [kali;zaman] tidak sesuai dan tempat. Siang hari tidur serangan boleh terjadi dengan atau tanpa peringatan dan mungkin (adalah) tidak dapat bertahan. Serangan ini dapat terjadi berulang-kali di (dalam) hari tunggal. Keadaan mengantuk boleh tetap berlaku untuk periode waktu diperpanjang. Sebagai tambahan, malam hari tidur mungkin (adalah) terbagi-bagi dengan sering membangkitkan.

APA YANG AKU RESAH SINDROM KAKI? Sindrom Kaki resah ( RLS)

adalah suatu tidur kekacauan di mana seseorang mengalami sensasi tak enak di (dalam) kaki uraikan yang kedua [ketika;seperti] merambat, merayap, perasaan geli, penarikan, atau menyakitkan.

Sensasi ini [yang] pada umumnya terjadi area anak sapi tetapi mungkin (adalah) dirasakan di manapun dari paha kepada mata kaki [itu]. Satu atau kedua-duanya kaki mungkin (adalah) di/terpengaruh; untuk/karena sebagian orang, sensasi adalah juga dirasakan [lengan/ senjata] [itu]. Sensasi ini terjadi ketika orang dengan RLS kepalsuan menurun/jatuh atau menempuh periode waktu diperpanjang, seperti pada suatu meja tulis, menunggang suatu [kereta;mobil], atau menyaksikan seorang bioskop. Orang-Orang dengan RLS menguraikan suatu himbauan tidak dapat bertahan untuk pindah;gerakkan kaki [itu] ketika sensasi terjadi.

TIDUR GEJALA KEKACAUAN

1. Aku telah diberitahu bahwa aku mendengkur.

2. Aku telah diberitahu bahwa aku menahan nafas ku [selagi/sedang] aku tidur.

3. Aku ingin aku mempunyai lebih [] energi.

4. Aku mendapat/kan sakit kepala pagi.

5. Aku sering berjaga/bangun megap-megap.

6. Aku adalah kelebihan berat.

7. Aku sering merasakan mengantuk dan berjuang untuk tinggal siaga sepanjang hari.

8. Aku sering bangun dengan suatu mulut kering.

9. Aku mempunyai kesukaran tertidur.

10. Pemikiran berlomba melalui/sampai pikiran ku dan mencegah aku dari mencapai tidur.

11. Aku sering berjaga/bangun dan memiliki masalah kembali untuk tidur.

12. Aku berjaga/bangun lebih awal pagi-pagi dibanding aku bermaksud.

13. Aku [berada/dusta] terjaga untuk setengah jam atau lebih [sebelum/di depan] aku tertidur.

14. Aku memiliki masalah konsentrasi di tempat kerja atau sekolah.

15. Aku sudah tertidur [selagi/sedang] mengemudi.

16. Aku sering merasa seperti aku adalah di (dalam) suatu bingung.

17. Aku sudah tertidur sosial yang menentukan seperti gambar hidup atau pada suatu [pesta/pihak].

18. Aku mempunyai " tidur serangan" sepanjang hari tak peduli bagaimana [sulit/keras] aku mencoba untuk tinggal terjaga.

19. Aku tidak bisa [menyimpan/pelihara] kaki ku namun pada malam hari, aku harus pindah;gerakkan [mereka/nya] untuk merasakan nyaman.

20. Sungguhpun aku tidur sepanjang malam, aku merasakan mengantuk sepanjang hari.

Jika kamu mempunyai gejala suatu tidur kekacauan menyenangkan panggilan salah satu dari spesialis [kita/kami] hari ini. Bantuan ada tersedia!

Karena lebih [] informasi tentang Tanda peringatan [yang] Rumah sakit Tidur Studi Kekacauan, menyenangkan panggilan 570-268-2243.

Halaman Yang terkait:

KETIDAK TIDURAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar